Daftar Harga

Puding cup,
varian rasa : sutra mangga, almond mulai 4000
varian rasa : coklat, bluberry, puding susu dgn rasa (ex pandan, straberry) mulai rp 5500

puding loyang,
harga bisa langsung hubungi kedai puding (by ym/email/sms/telp)

varian rasa :
puding sutra, almond, susu, pandan, coklat,moca, opera,bluberry, busa (ex puding marmer, jeruk, straberry), puding cake

minimal pemesanan :
u/ puding cup : 20 cup
u/ loyang : 1 loyang

harga blm termasuk ongkos kirim, klo mo diambil dirumah atau dikantor, ato deket dari rumah bisa free ongkir loh....

Ukuran Puding

Ukuran kecil = 700 ml
Ukuran sedang = 1000 ml (1 liter)
Ukuran besar = 15000 ml (1.5 liter)
cup besar = 120 ml
cup sedang = 100 ml
cup kecil = 70 ml



Minggu, 20 September 2009

Parade Puding


wkwkwkkkk.....kenapa judulnya parade puding yak.............
puding2 ini pesenan mbak irma lagi, nyetok buat lebaran katanya
ada puding sutra mangga, mangga jelly, jelly susu, kopi karamel, dan leci
u/ puding mangga dan lecinya pake fruits coctail smua,hm......seger deh heheee
puding dikirim ke jetis kulon,bingung mo dibawa pake apa...akhirnya dipakein kardus besar, ttp aja msh kurang, 2 cup coctail terpaksa di tenteng. sempet was2 juga bocor gak nih puding dan coctailnya, uji coba sih oke, aman1 aja gk ada yg bocor. tapi.....namanya jg dibawa pake motor dan dijalan yang gak semulus yg dibayangkan......ternyata oh ternyata ada yg bocor, soalnya kardus bawah basah netes2 ditangan. begitu sampe aku minta cek takut ada apa2, ternyata katanya gak ada apa2 mungkin coctailnya itu yg bocor (maaf ya mbak, xixixiii)

hm....sampe skrg packing mmg mash jadi kendala, kadang dipikir sudah aman e...ternyata ada aja....kita dah ati2 trnyt dijalan ke goyang dikit aja bisa jd fatal.......
smoga puding2nya cocok dan enak





1 komentar:

LLC mengatakan...

Hello! Do you want to download movie, game or beautiful girls pls visit

http://sexylady-asian.net
http://llc-movies.blogspot.com
http://llc-freegame.blogspot.com
http://over18movie.blogspot.com
Thanks!!!